Rabu, 02 September 2015

Text Book Marketing Management


Ujang Sumarwan (editor). 2015. Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan. IPB Press.
 

Silahkan download e-book:

2015 01 Buku Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan



Sumarwan Ujang; Agus Djunaedi; Aviliani; H.C Royke; Jusuf Agus Sayono; Rico R Budidarmo; Sofyan Rambe. (Strategic Marketing: Strategy for Corporate Growth and Share Holder Value).-Pemasaran Strategik: Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai bagi Pemegang Saham . Published by Inti Prima, Februari 2009, ISBN 979-450-451-3

Silahkan download e-book:

2009 Ujang Sumarwan Pemasaran Strategik – Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan




Sumarwan, U., Achmad Fachrodji., Adman Nursal., Aris Setyanto Nugroho., Erry Ricardo Nurzal., Ign Anung Setiadi., Suharyono., Zeffry Alamsyah. 1st Printing. 2011. Marketing Strategic: Value Based Marketing and Marketing Metrics. Pemasaran Strategik: Perspektif Value-Based Marketing dan Pengukuran Kinerja. Bogor, IPB Press.

Silahkan download e-book:

2010 Ujang Sumarwan Pemasaran Strategik – Perspektif Value-Based Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar