Ujang Sumarwan (editor). 2015. Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan. IPB Press.
Silahkan download e-book:
2015 01 Buku Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan
Sumarwan Ujang; Agus Djunaedi; Aviliani; H.C Royke; Jusuf Agus Sayono; Rico R Budidarmo; Sofyan Rambe. (Strategic Marketing: Strategy for Corporate Growth and Share Holder Value).-Pemasaran Strategik: Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai bagi Pemegang Saham . Published by Inti Prima, Februari 2009, ISBN 979-450-451-3
Silahkan download e-book:
2009 Ujang Sumarwan Pemasaran Strategik – Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan
Sumarwan, U., Achmad Fachrodji., Adman Nursal., Aris Setyanto Nugroho., Erry Ricardo Nurzal., Ign Anung Setiadi., Suharyono., Zeffry Alamsyah. 1st Printing. 2011. Marketing Strategic: Value Based Marketing and Marketing Metrics. Pemasaran Strategik: Perspektif Value-Based Marketing dan Pengukuran Kinerja. Bogor, IPB Press.
Silahkan download e-book:
2010 Ujang Sumarwan Pemasaran Strategik – Perspektif Value-Based Marketing
Tidak ada komentar:
Posting Komentar